Under 500 Ribu! Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Gaming Low Latency 38ms - 40ms No Delay dan Dukung 2 Mode

Under 500 Ribu! Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Gaming Low Latency 38ms - 40ms No Delay dan Dukung 2 Mode

Under 500 Ribu! Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Gaming Low Latency 38ms - 40ms No Delay dan Dukung 2 Mode- youtube.com/ The lazy monday -

Dengan kapasitas baterai 380 mAh, QCY memiliki playtime hingga 7,5 jam. Untuk haranya, QCY 17 bisa kamu dapatkan mulai Rp 199.000,- 

2. Edifier X3s

Daftar TWS yang berikutnya direkomendasikan dari Edifier X3s. TWS ini cocok buat kamu yang sedang mencari TWS dengan playtime yang lama.

Edifier X3s merupakan TWS yang bisa kalian gunakan selama 24 jam nonstop. Compact and Light desainnya membuat TWS ini semakin nyaman untuk digunakan. Apalagi TWS ini memiliki bobot hanya 4,8 gram saja.

BACA JUGA:Under 100 Ribu! Simak Review Singkat Lenovo Thinkplus LP1, TWS Murah Bawa Bluetooth 5.3 Dijamin Anti Delay

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

Ditenagai dengan chipset Qualcomm 3020, Edifier X3s juga mengkombinasikan dengan Qualcomm APTX codec yang dapat meningkatkan kualitas suara saat memainkan musik. 

Tak perlu ribet soal konektivitas, karena bluetooth versi 5.0 bisa langsung terkoneksi dengan smartphone saat casing dibuka.

TWS dengan Voice Assistant Touch Control ini juga sudah bersertifikasi IPX5 waterproof. Jadi tidak perlu khawatir menggunakan TWS di kala hujan atau saat berolahraga.

Dengan segala fitur yang ditawarkannya, Edifier X3s dibanderol dengan harga Rp 349.000,- Harga ini bisa berbeda-beda di tiap toko. 

BACA JUGA:4 PIlihan HP dengan Kamera Setara DSLR, Dibekali Sensor dan Konfigurasi Lensa Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Dibawah 3 Juta! Berikut 4 Rekomendasi HP Layar Lengkung Termurah, Semuanya Pakai Panel AMOLED

3. Realme Buds Q2s

Rekomendasi TWS yang selanjutnya ada Realme Buds Q2s. Sebagai salah satu brand gadget ternama, Realme juga menghadirkan produk TWS gaming terbaiknya.

TWS ini diklaim tidak akan pernah lag saat gaming dengan fitur Dynamic Bass-nya. Realme Buds Q2s memiliki fitur-fitur canggih seperti bluetooth 5.2 auto connection yang memastikan kecepatan transmisi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: