DIY Racikan Penghilang Flek Hitam di Wajah Buatan Sendiri, Cocok Atasi Penuaan Dini di Usia 40 Tahun ke Atas

DIY Racikan Penghilang Flek Hitam di Wajah Buatan Sendiri, Cocok Atasi Penuaan Dini di Usia 40 Tahun ke Atas

DIY Racikan Penghilang Flek Hitam di Wajah Buatan Sendiri, Cocok Atasi Penuaan Dini di Usia 40 Tahun ke Atas-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl

RADARPEKALONGAN.CO.ID – DIY Racikan penghilang flek hitam di wajah buatan sendiri ini bisa bikin kulit wajah kamu glowing dan mulus ga perlu modal mahal lho!

Seiring dengan bertambahnya usia, maka masalah kulit wajah pun akan semakin beragam. Kulit wajah seringkali mengalami berbagai masalah seperti halnya masalah jerawat, kulit wajah yang kusam, komedo dan masalah pigmentasi yang merusak penampilan.

Setiap masalah kulit wajah ini dapat mengganggu kepercayaan dan kenyamanan seseorang. Terutama masalah pigmentasi, hal tersebut seringkali menghasilkan flek gelap di beberapa area kulit wajah dan menyebabkan ketidak merataan warna kulit wajah.

Pigmentasi atau hiperpigmentasi ini terjadi ketika melanin, pigmen yang memberikan warna pada kulit diprduksi secara berlebih di beberapa bagian wajah.

BACA JUGA:4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

Untuk kamu yang memiliki masalah flek hitam di wajah dan masih bingung bagaimana cara menghilangkannya, maka kamu bisa menggunakan diy racikan penghilang flek hitam di wajah buatan sendiri berikut ini.

Selain hanya menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah, ia juga dikenal aman untuk digunakan semua jenis kulit wajah.

Sebelum ke pembahasan bagaimana cara membuat racikan penghilang flek hitam di wajah buatan sendiri, kamu juga harus tahu apa penyebab munculnya flek hitam di wajah.

Penyebab munculnya flek hitam di wajah

Salah satu masalah penyebab munculnya flek hitam di wajah ini yakni sinar matahari yang berlebihan, terutama tanpa perlindungan tabir surya adalah pemicu timbulnya flek hitam di wajah.

BACA JUGA:3 Racikan Pengencang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar Dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah yang Bisa Samarkan Flek Hitam di Wajah, yang Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Sinar uv ini mampu memicu produksi melanin berlebihan sebagai respons alami kulit terhadap paparan sinar uv tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: