Produk Lokal 30 vs 100 Ribuan, Battle Bedak Tabur Wardah vs Make Over untuk Wajah Berminyak

Produk Lokal 30 vs 100 Ribuan, Battle Bedak Tabur Wardah vs Make Over untuk Wajah Berminyak

battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak-Tangkapan layar YoTube.com/ Rinifau-Tangkapan layar YoTube.com/ Rinifau

Sedangkan make over juga memberikan hasil akhir matte yang halus namun tidak merubah warna kulit. Akan cocok untuk kulit berminyak dan dapat mengontrol produksi minyak dengan baik.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Inisfree Vs Sea Makeup untuk Mengontrol Minyak di Wajah, Bagus Mana Nih?

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Muaq Vs Ultima II Menurut MUA, Mana yang Lebih Bagus untuk Kulit Berminyak?

Kemampuan oil control

Wardah dikenal efektif dalam mengontrol minyak berlebih dan memberikan tampilan kulit lebih cerah berseri yang matte sepanjang hari karena partikelnya dapat menyerap minyak dengan baik.

Make over lebih lembut dan licin membuatnya mudah digunakan dan tidak terlalu berat namun tetap efektif dalam mengontrol minyak dan memberikan hasil akhir matte.

BACA JUGA:4 Cream Malam Penghilang Flek Hitam untuk Wajah Glowing, Rekomendasi Terbaik Agar Awet Muda

 

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan wardah yakni dibanderol dengan harga terjangkau sekaligus dapat membuat kulit wajah terlihat lebih halus, cerah, dan glowing. Kekurangannya pada tekstur sedikit lebih kasar dibandingkan dengan Make Over.

Kelebihan make over memiliki tekstur yang sangat lembut dan licin dan efektif dalam mengontrol minyak. Kekurangannya Harganya lebih tinggi dan gormula transculent tidak bisa menutupi noda hitam.

Nah itu dia beberapa ulasan yang bisa kita rangkum untuk kamu mengenai battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak yang bisa kamu coba.

Demikian battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak yang bisa akmi sampiakan untuk kamu dan semoga bisa membantu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: