Produk Lokal 30 vs 100 Ribuan, Battle Bedak Tabur Wardah vs Make Over untuk Wajah Berminyak

Produk Lokal 30 vs 100 Ribuan, Battle Bedak Tabur Wardah vs Make Over untuk Wajah Berminyak

battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak-Tangkapan layar YoTube.com/ Rinifau-Tangkapan layar YoTube.com/ Rinifau

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Ini dia battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak yang dinilai paling ampuh.

Dengan harga 30 ribuan vs 100 ribuan, mana yang paling rekomended untuk dicoba?

Buat kamu yang memiliki kulit yang mudah berminyak dan berkeringat pastinya akan sangat mengganggu bukan apalagi dengan makeup yang masih menempel bikin lengket.

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Muaq Vs Ultima II Menurut MUA, Mana yang Lebih Bagus untuk Kulit Berminyak?

Selain lengket juga membuat makeup mudah luntur dan geser sehingga jadi tidak tahan lama dan bikin riasan jadi geser mengelupas. Bagamana mengatasinya?

Nah bagi kamu yang bingung untuk membuat riasan jadi lebih menempel dan gak geser meski sudah berminyak dan berkeringat, kamu perlu produk dengan oil control yang baik.

Pada artikel ini kita akan jelaskan sedikit ulasan atau review mengenai 2 produk lokal bedak tabur. Yuk simak battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

BACA JUGA:Rangkaian 4 Handbody Pemutih Kulit Belang dan Kusam, Cocok untuk Kamu yang Ingin Glow Up

Battle Bedak Tabur Wardah vs Make Over untuk Wajah Berminyak

Bedak tabur merupakan salah satu jenis kosmetik yang diperuntukan untuk kulit berminyak, sebab teksturnya yang halus ini bisa menempel di kulit dan bisa sebagai oil control.

Produk lokal seperti wardah dan make over ternyata memiliki loose powder dengan klai oil control yang baik dan sudah populer oleh para pengguna dan influencer.

Maka dari itu pada artikel ini akan dijelaskan sedikit uraian mengenai 2 produk ini. Simak selengkapnya battle bedak tabur wardah vs make over untuk wajah berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: