Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Meriahkan Jalan Sehat HUT RI di Desa Rowocacing Kedungwuni

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Meriahkan Jalan Sehat HUT RI di Desa Rowocacing Kedungwuni

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam suasana yang penuh semangat, Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, hadir dan ikut memeriahkan acara Jalan Sehat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang diadakan di Desa Rowocacing, Kecamatan Kedungwuni.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan harapannya agar rangkaian acara peringatan HUT RI Ke-79 Desa Rowocacing dapat berjalan lancar dan sukses. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam merayakan HUT RI. 

“Acara Jalan Sehat ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kita dalam merayakan HUT RI. Saya berharap kegiatan ini tidak hanya membawa kebahagiaan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan cinta tanah air kita semua," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Fadia mengajak masyarakat untuk bersama-sama meramaikan dan memeriahkan sejumlah acara yang akan digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang Ke-402 tahun. 

“Tanggal 24 Agustus 2024 nanti akan ada pawai keliling atau kirab, tanggal 25 Agustus akan ada acara musik di Kajen, akhir bulan Agustus ada penampilan artis-artis ibu kota yang disiarkan langsung di ANTV pada tanggal 29, 30, dan 31 Agustus dari Kajen. Dan juga di bulan September akan ada siaran langsung artis-artis ibu kota di alun-alun kajen juga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Rowocacing Diyono mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pekalongan yang berkenan hadir dalam acara tersebut.

“Suatu kehormatan bagi kami ibu bupati bisa hadir. Saya dan seluruh masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: