Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta-youtube.com-OTOMOTIF

2. Nissan Terrano

Tak hanya itu juga, sebab ada Nissan Terrano sebagai mobil yang murah. Mobil ini diketahui dibandrol dengan harga sekitar Rp 50 juta. Meskipun sebagai mobil murah namun performanya tak kalah dengan yang lain. 

Mobil ini diketahui menggunakan mesin dengan kapasitas 2400 cc. Dengan besarnya kapasitas ini tentu saja mendukung untuk menempuh jarak yang jauh dan disegala medan jalan. 

Dengan kapasitas itu pula, jenis mobil ini mampu menghasilkan tenaga 118 hp pada 4.800 rpm dan torsi maksimum 185 Nm pada R.800 rpm. Tentu saja tenaga ini mampu digunakan di segala medan jalan. 

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:Bukti Keseriusan, BRI Cabang Pekalongan Serahkan Dua Mobil Hadiah Simpedes

Mobil jenis ini merupakan jenis mobil karburator. Dengan demikian, mesin mobil bisa bekerja dengan tepat dan efisien. Alhasil mobil ini irit dalam penggunaan bahan bakar. 

3. Suzuki Escudo

Suzuki Escudo juga menjadi salah satu jenis mobil yang murah dan tangguh. Pasalnya jenis mobi ini dibekali dengan mesin 1600 cc loh. Tentu saja kuat dan mampu untuk menempuh perjalanan yang jauh bukan? 

Mobil ini juga mampu menghasilkan  tenaga 85 hp di 6.000 rpm dan torsi maksimum 144 Nm pada 4.500 rpm. Tertarik? Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini maka bisa mengetahui harganya terlebih dahulu. 

Jangan khawatir sebab mobil ini dibanderol dengan harga murah loh yakni sekitar Rp 41 jutaan. Dengan harga inilah kamu bisa dapatkan tanpa kredit mobil bukan? 

BACA JUGA:Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

Itulah beberapa rekomendasi mobil SUV Rp 50 juta yang wajib kamu. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang kamu idamkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: