Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan-youtube.com- AMH Channel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk anak muda nih, inilah beberapa rekomendasi mobil city car Rp 50 jutaan. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan tidak skip pembahasan melalui artikel ini. 

Penampilan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Pasalnya dengan penampilanmu akan menggambarkan diri kamu. Salah satu hal yang bisa menunjang penampilanmu yakni dengan mobil yang stylish. 

Bagi kamu yang ingin memiliki penampilan yang stylish, maka pastikan mengetahui beberapa rekomendasi mobil city car Rp 50 jutaan loh. Dengan mengetahuinya, maka kamu tak salah pilih. 

Berikut akan dibahas beberapa rekomendasi mobil city car Rp 50 jutaan. Oleh sebab itu, pastikan tidak skip artikel ini. 

BACA JUGA:5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

BACA JUGA:Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

Terdapat beberapa rekomendasi mobil city car Rp 50 jutaan loh. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah rekomendasi mobil city car Rp 50 jutaan:

1. Daihatsu New Ceria

Salah satu rekomendasi mobil city car Rp 50 jutaan yakni  Daihatsu New Ceria, bahkan mobil ini dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni sekitar Rp 45 jutaan saja. 

Mobil ini menjadi salah satu mobil yang memiliki desain mungil namun tetap stylish. Sebab mobil ini berdimensi 3,36 m x 1,4 m x 1,4 m. Dengan desain nya yang mungil inilah menjadinya sebagai mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Selain irit bahan bakar, jenis mobil ini mudah dalam perawatanya. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang sibuk di luar rumah.  Selain itu, substitusi spare-part juga melimpah. 

2. Hyundai Getz

Selanjutnya ada Hyundai Getz sebagai mobil city car yang harganya murah. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 45 jutaan. Bagi kamu yang tertarik maka bisa langsung ke pasar mobil bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: