2 Pelembab Skintific Ampuh Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Ada MSH Niacinamide vs Symwhite Apa Bedanya?

2 Pelembab Skintific Ampuh Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Ada MSH Niacinamide vs Symwhite Apa Bedanya?

Pelembab Skintific ampuh mencerahkan dan hilangkan flek hitam.-tangkapan layar skinoppa/yt-tangkapan layar skinoppa/yt

Kemudian masuk pada pembahasan perbedaan Skintific MSH Niacinamide Brightening dan Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer.

Dimana MSH Niacinamide Brightening menggunakan formula paten dari Amerika berupa CP White MSH, sedangkan Symwhite 377 Dark Spot menggunakan formula paten dari Jerman yaitu Simwhite 377 sebagai kandungan utamanya.

Dari aroma produk, keduanya juga punya perbedaan. MSH Niacinamide benar-benar tidak punya aroma tertentu, sedangkan Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer punya aroma wangi yang terkesan soft dan mewah, jadi masih aman dan tidak mengganggu walaupun memberi aroma tertentu.

“Kalau yang pink ini dia enggak ada wanginya sama sekali ya, kayak flat aja gitu kayak typical Skincare yang enggak pakai fragrance,” kata host YouTube Skinoppa.

Lanjut untuk perbedaan cara atau jadwal penggunaan masing-masing produk pelembab Skintific MSH Niacinamide Brightening dan Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer.

Dalam video perbandingannya, host YouTube Skinoppa juga memberikab saran dan tips penggunaan kedua moisturizer dari Skintific ini. Kalau untuk dia pribadi, ia lebih suka menggunakan MSH Niacinamide Brightening di pagi hari, sedangkan Symwhite 377 Dark Spot sebagai nutrisi wajah di malam hari.

Namun tentu setiap orang punya kondisi dan kecocokan masing-masing dalam menggunakan produk skincare. Jadi kamu bisa mengikuti cara host YouTube Skinoppa dalam me-mix-an penggunaan kedua moisturizer Skintific ini.

Atau kamu juga bisa perhatikan kembali formula dan masing-masing kandungan, kemudian cukup pilih satu produk dari moisturizer ini yang sekiranya cocok dengan jenis kulit wajahmu.

Karena memang secara umum jika dilihat masing-masing produk moisturizer Skintific ini, keduanya punya manfaat efektif untuk mencerahkan kulit. Namun memang ada sedikit perbedaan focus dari masing-masing fungsi.

BACA JUGA:Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA:Murah Tapi Ngga Murahan, Ini 5 Pelembab Wajah Terbaik di Minimarket untuk semua Jenis Kulit, Cuma 10 Ribuan!

“Pemakaian bahan aktif di tiap moisturizernya ini ini tidak didisclose enggak dikasih tahu berapa persentase bahan aktif dari tiap moisturizer ini,” kata host YouTube Skinoppa.

Namun, Skintific MSH Niacinamide moisturizer akan lebih efektif dalam membantu meratakan tampilan kulit wajah. Sedangkan Symwhite 377 dark spot, seperti namanya lebih efektif dalam mengatasi noda hitam di wajah seperti flek hitam, dan noda bekas jerawat.

Tambahan fungsi pada Symwhite 377 dark spot juga punya manfaat anti aging karena mengandung antioksidan glutan. Jadi akan cocok untuk usia 40 tahun ke Atas.

“Enggak peduli seberapa mahal seberapa canggih seberapa lengkap skincare pencerah kalian kalau kalian tetap oga-ogahan sun protection-nya yaitu salah satunya dengan pakai sunscreen dengan baik dan benar setiap harinya, itu semua bakalan nihil percuma,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: