Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?

Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?

Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?-Starting Eleven Story-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai lawan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang wajib diwaspadai.

Pada tanggal 5 September 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan besar saat bertanding melawan Timnas Arab Saudi di Jeddah.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.

Laga ini bukan sekadar pertandingan biasa, tetapi menjadi ujian penting untuk mengukur sejauh mana kekuatan tim Garuda di pentas internasional.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven Story pada hari Rabu (21/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai lawan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang wajib diwaspadai.

BACA JUGA:Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

Ujian Berat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tantangan Melawan Arab Saudi

Arab Saudi bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Tim yang berjuluk The Green Falcon ini berhasil lolos ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai runner-up grup B, yang mana hal tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu kekuatan besar di sepak bola Asia.

Meskipun Timnas Indonesia juga berhasil lolos sebagai runner-up di grup F, namun kekuatan kedua tim ini berbeda jauh.

Arab Saudi telah sering tampil di Piala Dunia, dengan prestasi yang cukup mengesankan, meskipun mereka belum pernah melampaui babak 16 besar sejak edisi 1994.

Jika melihat sejarah pertemuan antara kedua tim, Indonesia belum pernah meraih kemenangan atas Arab Saudi dalam 13 kali pertemuan.

BACA JUGA:Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

BACA JUGA:Akhirnya! Maarten Paes Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: