Tahan Banting Tingkat Militer! Hp Murah Performa Tangguh Harga 1,5 Juta Oppo A3x yang Rilis Agustus 2024

Tahan Banting Tingkat Militer! Hp Murah Performa Tangguh Harga 1,5 Juta Oppo A3x yang Rilis Agustus 2024

hp murah performa tangguh harga 1,5 juta -ilustrasi hp murah performa tangguh harga 1,5 juta Oppo A3x-youtube.com

2. Baterai

Seperti yang dijelaskan di atas, Oppo A3x ini memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yang bisa tahan seharian walaupun aktif digunakan sehari-hari.

Oppo A3x ini memiliki baterai berkapasitas 5100 mAh yang mana juga telah didukung fast charging atau pengisian cepat hingga 45 Watt.

3. Daya Pacu

Karena Oppo A3x ini digadang sebagai hp murah performa tangguh, sehingga ia memiliki daya pacu yang cukup kuat.

BACA JUGA:Pusing Pilih HP Realme yang Bagus dan Paling worth It untuk Dibeli? 3 Seri Ini Wajib Kamu Pertimbangkan di Tah

BACA JUGA:Cuma Beda 200 Ribu! Simak Review Perbandingan OPPO A60 vs Realme C67, Mending Pilih yang Mana?

Oppo A3x ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 6s Gen 1 yang dipadukan dengan 2 opsi RAM yakni 4 GB dan 6 GB serta 2 opsi ROM yakni 64 GB dan 128 GB.

4. Tahan Banting

Hp murah performa tangguh harga 1,5 juta Oppo A3x ini juga tahan banting baik dalam segi guncangan maupun ketahanan terhadap air dan debu.

Hp Oppo A3x ini memiliki sertifikasi MIL SRD 810 H untuk ketahanan Guncangan Tingkat Militer. Selain itu, hp ini juga memiliki sertifikasi Standar SDS yang menjadikannya menjadi salah satu smartphone terkuat di segmen ponsel dalam kelasnya.

Untuk dalam segi ketahanana terhadap cipratan air dan debu dari segala sisi ini dikarenakan, Hp Oppo A3x ini telah tersertifikasi IP54.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP OPPO 1 Jutaan Paling Worth It Dipakai Saat Ini, Intip Detail Spesifikasi dan Harganya Di Sini

BACA JUGA:Update Terbaru Deretan HP OPPO Reno Series yang Turun Harga di Agustus 2024, Harganya Dipangkas Sampai 2 Juta!

Dengan begitu kalian tidak akan khawatir jika hp kalian tersiram hujan deras, sup hingga teh. Hp ini akan tetap aman dan tidak akan mengalami kerusakan fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: