Maarten Paes Belum Bisa Bergabung Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi, Erick Thohir Ungkap Alasannya!

Maarten Paes Belum Bisa Bergabung Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi, Erick Thohir Ungkap Alasannya!

Maarten Paes Belum Bisa Bergabung Timnas Indonesia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas Maarten Paes belum bisa bergabung timnas Indonesia di laga pertama kualifikasi Piala Dunia babak ketiga.

Pertandingan pertama timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong adalah laga tandang ke timur tengah melawan tim Arab Saudi yang langganan Piala Dunia.

Maarten Paes tidak bisa bergabung ke skuad timnas Indonesia yang bertanding pada tanggal 5 September ini karena beberapa alasan.

Dalam artikel ini akan diungkapkan beberapa alasan tersebut oleh orang yang mengurusi pendaftaran pemain timnas Indonesia.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa alasan Maarten Paes belum bisa bergabung timnas Indonesia pada saat tandang ke Arab Saudi.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang alasan Maarten Paes belum bisa bergabung timnas Indonesia di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Striker Keturunan yang Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia, Pilihan Erick Thohir!

BACA JUGA:Adidas Siapkan Peluang Menjadi Apparel Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia! Benarkah?

Maarten Paes Belum Bisa Bergabung Timnas Indonesia

1. Belum Terdaftar

Kabar terbaru menyatakan bahwa Maarten Paes belum terdaftar dalam skuad yang akan dibawa ketika bertandang ke kandang Arab Saudi.

Karena belum bisa didaftarkan tersebut maka Maarten Paes belum bisa bergabung timnas Indonesia ketika bertandang ke kandang Arab Saudi.

Hal ini karena batas maksimal pendaftaran pemain pada matchday 1 Kualifikasi Piala Dunia sudah ditutup pada tanggal 5 Agustus Kemarin.

BACA JUGA:4 Brightening Toner untuk Wajah Glowing, Bersihkan Wajah dari Noda dan Maksimalkan Penyerapan Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: