Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?-Starting Eleven-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai siasat licik lawan-lawan Timnas Indonesia di grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Perjalanan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 ibarat karier seorang musisi pendatang baru yang sukses mencuri perhatian.

Sama seperti Juicy Luicy, band yang menarik hati banyak pendengar dengan lagu-lagu galau yang relevan dengan generasi muda, Timnas Indonesia pun hadir dengan gaya bermain sepak bola yang indah dan semangat juang yang menginspirasi.

Meskipun datang dengan status "anak kemarin sore" karena belum pernah mencapai babak ketiga kualifikasi Piala Dunia, namun skuad Garuda berhasil membuat lawan-lawannya waspada.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven pada hari Jumat (23/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai siasat licik lawan-lawan Timnas Indonesia di grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

BACA JUGA:Bocor ke Publik! Inilah No 9 Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Arab Saudi, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga yang Wajib Diwaspadai, Kenapa?

Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga

Mencapai babak ketiga kualifikasi Piala Dunia merupakan sejarah baru bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya, Indonesia belum pernah melangkah sejauh ini.

Maka, tidak mengherankan jika Indonesia dianggap sebagai pendatang baru di fase ini. Dalam Grup C, Indonesia harus berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Sebagai satu-satunya wakil dari Asia Tenggara, Timnas Indonesia dinilai sebagai tim terlemah di grup ini berdasarkan peringkat FIFA.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat 133 dunia, jauh tertinggal dari para pesaingnya. Jepang menempati posisi 18 dunia, Australia berada di urutan 24, Arab Saudi di peringkat 56, Bahrain di urutan 80 dan China di posisi 87.

BACA JUGA:Malaysia Protes ke FIFA Soal Maarten Paes, Vietnam Tuduh Marselino Gabung Oxford United Pakai Orang Dalam

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: