Wajib Nonton! 3 Rekomendasi Drakor Time Travel yang Seru di Netflix Berbagai Genre Sayang untuk Dilewatkan

Wajib Nonton! 3 Rekomendasi Drakor Time Travel yang Seru di Netflix Berbagai Genre Sayang untuk Dilewatkan

drakor time travel yang seru di Netflix-ilustrasi drakor time travel yang seru di Netflix-nadia damayanti

Dikisahkan, Han Ju Hee (Jeon Yeo Bin), seorang pegawai kantoran yang masih merasakan kesedihan mendalam setelah kekasihnya Koo Yeon Jun meninggal dunia satu tahun yang lalu.

Dalam kerinduannya itu, ia menerima paket yang berisi foto serta kaset yang berisi lagi jadul dengan pengirim anonim. Dalam foto tersebut terdapat Koo Yeon Jun, satu pria dan satu wanita yang tidak ia kenali namun memiliki wajah seperti dirinya.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

Merasa bingung dengan apa yang ia terima, ia pun mencari tahu siapa kiranya pengirim paket berisi foto dan pemutar kaset tersebut. Tidak menemukan hasil, ia pun frustasi dan mencoba mendengarkan lagu yang ada di dalam pemutar kaset tersebut.

Saat mendengarkan lagu, tiba-tiba ia memutar waktu ke tahun 1998 dan menemukan dirinya menjadi anak SMA dengan identitas baru namun memiliki wajah yang sama.

Di sana, ia bertemu dengan seorang yang mirip dengan kekasihnya yang telah tiada, namun juga dengan nama yang berbeda.

Tidak hanya bernostalgia dengan sang kekasih, ia juga menemukan berbagai permasalahan yang membahayakan nyawanya yang mau tidak mau harus dia selesaikan.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

3. Lovely Runner

Drakor time travel yang seru di Netflix yang terakhir berjudul Lovely Runner. Drama korea yang baru dirilis pada tahun 2024 ini sudah memiliki banyak penonton, sehingga membuat Netflix memutar ulang drama ini.

Meskipun sempat mendapat kecaman dan tidak diterima oleh masyarakat korea, drama bergenre romcom misteri ini sukses dengan rating tertinggi sepanjang masa. Bahkan mengalahkan drakor Crash Landing on You.

Lovely Runner mengisahkan tentang seorang gadis lumpuh bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang sedih atas kematian idola beratnya Ryu Sun jae (Byeon Woo Seok).

Ryu Sun Jae yang dikabarkan bunuh diri tentunya membuat Im Sol frustasi dan tidak percaya atas berita yang diberitakan. Ia ingin membuktikan bahwa dugaan tersebut salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: