5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi--

4. Top 1 Lifetime ATF

Rekomendasi oli power steering mobil matic terbaik yang keempat adalah Top 1 Lifetime ATF. Top 1 Lifetime ATF dikenal karena daya tahannya yang lama. 

Oli ini memiliki formula khusus yang dapat melindungi komponen transmisi dan power steering dari oksidasi dan keausan. Top 1 Lifetime ATF juga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Kelebihan dari Top 1 Lifetime ATF adalah daya tahan lama dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Namun, sayangnya terdapat pula kekurangannya berupa harga cukup tinggi.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Berkendara Menyenangkan dengan 5 Mobil Matic yang Kuat Melewati Tanjakan

BACA JUGA:Bahaya Bikers Berkendara Melawan Arus

Top 1 Lifetime ATF direkomendasikan untuk jenis mobil mobil penumpang, truk, dan kendaraan berat lainnya. Castrol Transmax ATF dijual dengan kisaran harga Rp 92.900.

5. Daihatsu Genuine Oil ATF D3 SP

Rekomendasi oli power steering mobil matic terbaik yang keempat adalah Daihatsu Genuine Oil ATF D3 SP. Oli genuine dari Daihatsu merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki mobil Daihatsu. 

Oli ini diformulasikan khusus untuk mobil Daihatsu dan dapat memberikan performa yang optimal. Kelebihan dari Daihatsu Genuine Oil ATF D3 SP adalah diformulasikan khusus untuk mobil Daihatsu dan menjaga performa mesin.

Namun, sayangnya kekurangannya adalah hanya cocok untuk mobil Daihatsu. Daihatsu Genuine Oil ATF D3 SP direkomendasikan untuk semua kendaraan Daihatsu transmisi otomatis/Matic.

BACA JUGA:5 Mobil Pick-up Terbaik yang Tangguh untuk Diajak Offroad pada Segala Medan, Ada Toyota Hilux Double Cabin

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Daihatsu Genuine Oil ATF D3 SP dijual dengan kisaran harga Rp 115.000

Itulah 5 rekomendasi oli power steering mobil matic terbaik yang cocok untuk berbagai kondisi. Pemilihan oli power steering yang tepat sangat penting untuk menjaga kinerja mobil Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: