5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi--

Prestone Power Steering Fluid direkomendasikan untuk jenis mobil Crossover, Sport Utility Vehicle (SUV), Multi Purpose Vehicle (MPV) dan truk. Prestone Power Steering Fluid dijual dengan kisaran harga Rp 56.000

2. Shell Spirax S3 ATF MD3

Rekomendasi oli power steering mobil matic terbaik yang kedua adalah Shell Spirax S3 ATF MD3. Shell Spirax S3 ATF MD3 merupakan oli multifungsi yang dapat digunakan untuk transmisi otomatis dan power steering. 

Oli ini memiliki formula yang sangat baik dalam menjaga kebersihan sistem transmisi dan power steering, sehingga kinerja mobil menjadi lebih optimal.

Kelebihan dari Shell Spirax S3 ATF MD3 adalah multifungsi, menjaga kebersihan sistem, kinerja optimal. Namun, sayangnya terdapat pula kekurangan berupa harganya yang cenderung lebih tinggi.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

BACA JUGA:Selain Penampilan yang Semakin Gagah, Honda ADV 160 2024 Memiliki Performa Mesin Lebih Bertenaga!

Shell Spirax S3 ATF MD3 direkomendasikan untuk jenis mobil Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Shell Spirax S3 ATF MD3 dijual dengan kisaran harga Rp 202.000.

3. Castrol Transmax ATF

Rekomendasi oli power steering mobil matic terbaik yang ketiga adalah Castrol Transmax ATF. Castrol Transmax ATF merupakan salah satu oli transmisi otomatis yang populer.

Oli ini juga dapat digunakan untuk power steering karena memiliki sifat pelumasan yang sangat baik. Castrol Transmax ATF mampu menjaga suhu transmisi tetap stabil dan melindungi komponen dari keausan.

Kelebihan dari Castrol Transmax ATF adalah pelumasannya sangat baik, menjaga suhu stabil dan merek terpercaya. Namun, sayangnya terdapat pula kekurangannya berupa harganya cukup tinggi.

BACA JUGA:Pemilik Daihatsu Xenia Merapat, 5 Oli yang Bagus untuk Daihatsu Xenia Ini Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Lebih Murah dari Yamaha Nmax Turbo, 5 Mobil Sedan Bekas Murah 30 Jutaan Ini Masih Layak untuk Kamu Miliki!

Castrol Transmax ATF direkomendasikan untuk jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). Castrol Transmax ATF dijual dengan kisaran harga Rp 98.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: