5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

4. Buttered Premium Lip Balm SPF 15

Jika ditanya, lip balm apa yang cocok untuk bibir kering? Maka, Buttered Premium Lip Balm SPF 15 bisa jadi pilihan untuk kamu. 

Produk lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir ini punya kandungan beragam. Mulai dari shea butter, vitamin E, minyak alami, hingga SPF 15. 

Bergam kandungan tersebut kemudian membantu melembabkan kulit secara intensif, mencegah bibir kering dan pecah-pecah, melindungi bibir dari sinar matahari hingga mencegah garis halus dan kerutan. Tekstur produknya yang lembut juga sangat aman digunakan. Menarik, bukan? 

Ada beragam pilihan varian aroma yang bisa jadi pilihan kamu. Ada juga efek warna pada bibir usai digunakan. Jadi, kamu bisa langsung beraktivitas tanpa perlu menggunakan lipstik. 

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

5. Viva White Chic on Lips Strawberry Inside

Lip balm untuk bibir kering dan mengelupas yang terakhir adalah Viva White Chic on Lips Strawberry Inside. Produk satu ini merupakan pilihan buat kamu yang kaum mendang-mending. 

Dibanderol mulai dari 11 ribuan aja kamu bisa memiliki produk terbaik untuk melindungi bibir. Selain itu, produk ini juga buatan lokal yang punya segudang.

Adapun kandungan utama shea butter, jojoba oil, vitamin E hingga UV filter. Sehingga, efeknya bisa memberikan perlindungan, perawatan hingga pewarnaan bibir yang optimal. Aromanya juga bisa memberikan sensasi menyegarkan dan cocok digunakan sehari-hari. 

Adapun dalam memilih lip balm ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Beberapa diantaranya seperti pilih produk dengan kandungan SPF yang kamu butuhkan, perhatikan kandungan yang digunakan, sesuaikan dengan jenis kulit. 

Namun, jangan lupa juga lakukan tes alergi untuk mencegah iritasi. Tentunya, mencoba salah satu dari empat rekomendasi lip balm untuk bibir hitam dan kering di atas tak ada salahnya. Jadi, yuk cobain sekarang! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: