3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

3 Skincare Anti Aging Wardah Terbaik, Cocok Jadi Andalan Ibu-Ibu Atasi Kerut dan Flek Hitam Bikin Awet Muda!

Skincare anti aging Wardah terbaik.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

BACA JUGA:Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

2. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Rp 88.825

Seperti yang kita tahu, area mata jadi bagian yang rentan terdampak tanda penuaan dini dengan munculnya flek hitam dan garis halus di area bawah mata. Jadi pastikan area ini ternutrisi dengan baik.

Eye Cream dengan kandungan Peptide MatrixylTM dan Bakuchiol, formulanya bantu menyamarkan kantung mata. Dan sudah teruji secara klinis dapat menyamarkan kerutan dan garis halus.

Saat rtin digunakan, membuat kulit terasa kencang, dan menghaluskan tekstur kulit di area mata secara signifikan dalam 4 minggu pemakaian. Dilengkapi dengan Niacinamide yang akan mencerahkan kulit area bawah mata, dan Bisabolol yang menenangkan area kulit di sekitar mata. 

Cocok untuk semua jenis kulit karena sudah Hypoallergenic, Non-comedogenic & Non-Acnegenic, 0% Alkohol, 0% Fragrance, dan tentunya sudah Dermatologically Tested.

3. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA ++++, Rp 73.350

Sebagai pencegahan dampak bahaya sinar UV matahari, yang dapat menyebabkan flek hitam dan permasalahan kulit lainnya, maka penggunaan sunscreen jadi skincare yang ngga boleh di skip.

Wardah UV Shield Active Protection Serum merupakan Sunscreen untuk perlindungan aktivitas di luar rumah seperti berenang, berjemur di pantai, liburan, dll.

BACA JUGA:4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Penggunaan suncreen UV Shield membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi resiko kanker kulit.

Sangat cocok digunakan untuk aktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari, seperti olahraga lari, berenang, berjemur di pantai, dll.

Sudah cocok untuk semua jenis kulit karena sudah alcohol free. Sudah Waterproof & sweatproof jadi ngga luntur saat terkena air, dan ngga menimbulkan white cast.

Nah itu tadi 3 produk Wardah yang ampuh untuk atasi masalah penuaan dini. Dari mulai moisturizer, eye cream, hingga sunscreen yang penting digunakan jika ingin tampak awet muda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: