Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia-Bola Bung Binder-Youtube

BACA JUGA:Mudryk Didukung Menangkan Ballon d’Or! Channel Youtube Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor, Furuhashi ke City?

BACA JUGA:Begini Penjelasan Format baru Liga Champions 2024-2025, Tidak Ada Lagi babak Fase Grup dan Turun Kasta!

Pada akhirnya, siapa pun yang dipilih oleh Shin Tae-yong untuk turun ke lapangan, mereka harus mampu memberikan performa terbaiknya.

Kita juga harus percaya bahwa keputusan yang diambil sudah melalui pertimbangan matang dan didasarkan pada apa yang terbaik bagi tim.

Dukungan kita sebagai suporter sangat penting dalam momen-momen seperti ini, terutama menjelang pertandingan besar seperti melawan Arab Saudi.

Jadi, mari kita tetap optimis dan memberikan dukungan 110% untuk Timnas Indonesia. Kita juga harus menghormati keputusan yang diambil oleh Shin Tae-yong agar ia bisa fokus bekerja dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Dunia Sepak Bola: Arhan Diselingkuhi? PSG Terancam Dikeluarkan dari UCL, Gundogan Pulang ke City

BACA JUGA:Ketika Cristiano Ronaldo Bikin Channel Youtube Langsung Pecah Rekor, Rekor Apa yang Dimaksud?

Dengan selalu memberikan semangat dan dukungan, kita berharap Timnas Indonesia bisa menunjukkan performa yang membanggakan dalam laga mendatang. Salam sepak bola!

Itulah tadi penjelasan mengenai selain Justin Hubner, Jordi Amat juga dipastikan absen lawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: