Selain Terkenal dengan Pantainya, Inilah 5 Wisata Alam Menarik di Kebumen untuk Liburan Bersama Keluarga!

Selain Terkenal dengan Pantainya, Inilah 5 Wisata Alam Menarik di Kebumen untuk Liburan Bersama Keluarga!

wisata alam menarik di Kebumen--Instagram/kebumenzone

Selanjutnya, ada juga Gua Petruk yang merupakan salah satu situs geologi alami yang ada di Kebumen, lebih tepatnya di desa Candirenggo, kecamatan Ayah, kabupaten Kebumen.

Gua Petruk sendiri, tidak pernah sepi dari para wisatawan, baik dari dalam kota ataupun luar kota, karena akses jalannya pun mudah untuk dijangkau.

Selama perjalanan menuju lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan, Gua dengan panjang mencapai 664 meter ini menarik untuk dikunjungi berlibur.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Jogja untuk Liburan yang Menyenangkan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Purworejo yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

3. Pantai Karang Agung

Rekomendasi wisata alam menarik di Kebumen, selanjutnya ada Pantai Karang Agung yang juga sudah cukup terkenal bagi para wisatawan dalam kota ataupun luar kota.

Pantai Karang Agung ini, merupakan sebuah pantai yang dikenal memiliki pemandangan yang dihiasi oleh batu-batu karang yang eksotis.

Jika berkunjung ke tempat ini, kamu jangan kaget kalau masih sepi dari pengunjung, karena dianggap sebagai salah satu pantai keramat di Kebumen.

Jadi, buat kamu yang ingin mencari ketenangan berkunjung ke Pantai Karang Agung ini bisa menjadi salah satu cara untuk menenangkan diri.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dinosaurus Terbaru dan Terpopuler di Jawa Tengah, Salah Satunya Taman Dinosaurus Potorono

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Hotel Bintang Tawangmangu Solo yang Patut Dikunjungi

4. Pantai Logending

Selanjutnya ada Pantai Logending, yang merupakan pantai yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pantai Logending sendiri, memiliki hamparan pasir putih yang indah dan menakjubkan, selain bisa menikmati sepoy-sepoy angin pantai dan hamparan pasir putih, disini kamu juga berburu kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: