Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

Inilah Merek Serum Pemutih Wajah Kusam dalam 7 Hari, Dijamin Kulit Wajah yang Gelap Jadi Putih Glowing dalam Sekejap-master1305-Freepik

Kandungan yang ada di dalam serum ini juga bisa membantu meratakan warna kulit  yang gelap hingga kulit yang belang-belang. 

Tekstur dari Elsheskin vitamin C serum seperti air yang mudah diserap oleh wajah. Kamu bisa mengaplikasikan serum ini setelah menggunakan toner atau sebelum menggunakan moisturizer. 

Baiknya kamu menggunakan serum Elsheskin vitamin C ini sebanyak satu kali setiap hari, bisa digunakan pagi atau malam hari. 

BACA JUGA:3 Serum Pemutih Wajah Tercepat yang Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bisa Tetap Tampil Glowing dan Anti Penuaan

Gunakan serum Elsheskin vitamin C serum sebanyak 2-3 tetes saja, kemudian kamu tepuk-tepuk secara merata pada wajah. 

3. L’Oreal Paris Clinical Essence

Serum paling rekomendasi untuk mencerahkan kulit wajah kusam kamu selanjutnya adalah L’Oreal Paris Clinical Essence.

Serum ini bisa bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam membandel pada wajah dalam waktu empat atau delapan minggu. 

Kandungan vitamin C dan Niacinamide yang ada di dalam produk serum L’Oreal Paris Clinical Essence, bisa membantu meratakan warna kulit. 

Selain itu, serum ini juga memiliki tekstur yang ringan dan mampu meresap ke dalam lapisan kulit dengan cepat tanpa menyebabkan kulit wajah menjadi lengket. 

Nah, itu tadilah beberapa merek serum pemutih wajah kusam dalam 7 hari yang paling rekomendasi untuk kamu gunakan. Serum ini aman dan ampuh untuk mengatasi masalah kulit kamu yang gelao dan kusam jadi cerah glowing secara alami dan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: