Review Battle Cushion Matte Vs Dewy Make Over, Mana yang Lebih Cocok dan Harus Kalian Beli?

Review Battle Cushion Matte Vs Dewy Make Over, Mana yang Lebih Cocok dan Harus Kalian Beli?

review battle cushion Matte vs Dewy Make Over-Lula & Myra-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu pecinta produk Make Over? Simak review battle cushion Matte Vs Glowing Make Over berikut ini yuk. 

Sebagai salah satu produk makeup lokal yang cukup terkenal bagus, Make Over selalu memiliki produk-produk yang berkualitas. 

Meskipun, untuk ukuran produk lokal, merk yang satu ini memiliki harga yang sedikit mahal, tapi produknya memang perlu dipertimbangkan, apalagi dengan pilihan warna yang banyak dari masing-masing variasinya. 

Salah satunya adalah cushion dari Make Over, yang dimana produk ini juga tersedia dalam dua variasi, yaitu matte dan dewy finish. 

Untuk mengetahui lebih lanjutnya lagi, kali ini kita akan membahas review battle cushion matte vs dewy Make Over. 

Review Battle Cushion Matte Vs Dewy Make Over

Jadi, dua cushion yang kali ini akan kita bahas adalah cushion Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion dan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion. 

1. Harga 

Dari segi harganya, kedua cushion ini memiliki harga yang tidak beda jauh, yaitu antara Rp 180.000 - 185.000. 

2. Packaging 

Untuk segi packaging dari keduanya sebenarnya secara kelihatannya sama, yaitu berbentuk bundar dengan warna hitam. 

Namun, apabila diperhatikan lebih detail packagingnya, untuk cushion Make Over Powerstay, wadahnya lebih matte, dan untuk Make Over Hydrastay tampilannya lebih glosy. 

Untuk keduanya, sudah tersedia cermin dan puff yang waterproof, yang tidak akan menyerap cushion terlalu banyak pada puff-nya. 

Keduanya cukup praktis untuk dibawa kemana-mana, dan belum lagi jika isinya habis, kamu bisa mengisi kembali dengan kemasan refill. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: