4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Krim malam pemutih wajah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas pertama adalah Wardah Lightening Night Cream. Produk lokal satu ini menghadirkan perawatan wajah dengan formula khusus untuk kulit. 

Kandungan utama yang digunakan seperti niacinamide, stearic acid, hingga propylene glycol. Kombinasi ini membantu mencerahkan, meringkas pori-pori iga memperbaiki tekstur kulit. Sehingga, wajah tampak lebih glowing dan cerah merata. 

Produknya juga diklaim bisa digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas dari kandungan iritan dan aman bagi pemilik kulit sensitif. 

BACA JUGA:4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

Selain mencerahkan, produk ini juga bisa membantu melembabkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kuit. 

2. Avoskin Ultra Brightening Cream Malam

Ada juga cream pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas dari Avoskin Ultra Brightening Cream Malam. Produk satu ini hadir dengan formulasi unik yang bisa mencerahkan kulit saat kamu tidur. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa alpha arbutin, retinol some, squalene hingga ekstrak chamomile. Kandungan ini membantu menyamarkan noda hitam, memperbaiki kulit, hingga melembabkan secara maksimal. 

Kemampuanya dalam mencerahkan juga efektif dalam mengurangi munculnya tanda penuaan dini. Teksturnya sendiri creamy yang ringan dan mudah meresap kedalam kulit. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Jadi, aman banget digunakan saat tidur dan gak bikin lengket. Apalagi, aromanya juga menangkan dan bisa membuat pikiran rileks. 

3. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Krim malam pemutih wajah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya yaitu Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream. Varian pendatang baru ini memiliki rancangan khusus untuk menutrisi dan merawat kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: