4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Kandungan utamanya sendiri berupa niacinamide, pentavitin, licorice hingga blue oleoactif. Bahan aktif yang digunakan tersebut kemudian menjadikan kulit lebih cerah, lembab hingga terlindungi dari polusi maupuan sinar matahari. 

Teksturnya pun ringan dan tidak menyebabkan rasa berat di kulit. Produknya juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Jadi, aman banget digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami Terampuh, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Aman untuk Pemula

Harganya juga terjangkau dibawah 50 ribuan. Cocok banget dicoba kamu yang pelajar maupun pekerja. 

4. Olay Luminous Light Perfecting Night Cream

Terakhir, adalah krim malam untuk usia 40 tahun ke atas dari Olay Luminous Light Perfecting Night Cream. Produk perawatan kulit ini membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam di wajah. 

Bahan aktif yang digunakan seperti niacinamide, vitamin B3 hinga anastatica. Teksturnya yang ringan menjadi bahan aktifnya meresap sempurna tanpa menyebabkan kulit lengket. 

Produknya juga sudah BPOM lho. Jadi, aman banget digunakan kamu dalam jangka panjang. Yuk, cobain!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Jika ditanya, apakah cream malam bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja. Apalagi, jika kandungan yang digunakan dalam produk tersebut sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhannya. 

Selain menggunakan produk skincare, pastinya juga kamu perlu menerapkan gaya hidup yang sehat. Pastikan juga di pagi hari kamu menggunakan sunscreen untuk mencegah paparan sinar UV dan radikal bebas secara berlebihan. 

Alhasil, efeknya dapat membuat wajah tampak awet muda dan glowing merata. Jadi, tunggu apalagi? Mendingan, cobain salah satu krim malam pemutih wajah yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas di atas yuk. Waktunya buktikan sendiri hasilnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: