Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

Mobil sedan lawas keluaran Jepang--Instagram/stargarage.id

Selanjutnya ada Daihatsu Charmant, buat kamu yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian di jalan raya dengan Daihatsu Charmant ini.

Daihatsu Charmant ini, merupakan hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan Toyota, dan pernah menjadi mobil primadona pada masanya.

Daihatsu Charmant sendiri, mulai diperkenalkan sejak tahun 1983 dan banyak disukai oleh anak-anak muda dan juga para orang tua, harganya juga terjangkau.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

3. Toyota Corolla DX KE70

Rekomendasi mobil sedan lawas keluaran Jepang, selanjutnya ada Toyota Corolla DX KE70 yang sudah cukup populer bagi para pecinta mobil sedan di Indonesia.

Toyota Corolla DX KE70 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.290 cc, dengan ciri khasnya memiliki lampu berbentuk kotak pada eksteriornya.

Toyota Corolla DX KE70 ini, pernah menjadi mobil primadona pada masanya dan masih cukup banyak diminati sampai saat ini, karena harganya juga murah.

Selain itu, untuk urusan perawatan dan suku cadangnya, Toyota Corolla ini termasuk mudah, karena sampai saat ini pihak Toyota masih terus memproduksi suku cadangnya.

BACA JUGA:Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

4. Toyota Starlet

Selanjutnya ada Toyota Starlet, yang memiliki 2 pilihan kapasitas mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Toyota Starlet juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, terutama mereka yang baru pertama kali mencari mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: