Makeup Awet Anti Longsor, 5 Rekomendasi Alas Bedak yang Awet ala MUA Tanpa Bikin Dempul

Makeup Awet Anti Longsor, 5 Rekomendasi Alas Bedak yang Awet ala MUA Tanpa Bikin Dempul

rekomendasi alas bedak yang awet ala MUA -Tangkapan layar YouTube.com/ ADISTY BEAUTY -Tangkapan layar YouTube.com/ ADISTY BEAUTY

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Makeup awet seharian dengan rekomendasi alas bedak yang awet ala MUA ini yang pasti gak bikin dempul dan flawless.

Buat kamu yang ingin makeup sendiri untuk wisuda, kondangan, ataupun makeup daily yang awet, simak rekomendasi alas bedak berikut sampai akhir yuk.

Makeup yang awet dan anti longsor seharian bisa kamu dapatkan dengan produk yang berkualitas sekaligus dengan cara penggunaan yang tepat dan juga antiitas yang tidak berlebih.

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

BACA JUGA:5 Serum Wajah Terbaik Atasi Kulit Kusam Bikin Lebih Cerah Hingga Hilangkan Flek Hitam, Ada yang Cuma 19 Ribu!

Menjaga makeup supaya tetap flawless seharian biasanya dengan touch up, namun hal ini merepotkan bagi beberapa orang sehingga perlu complexion yang tepat.

Alas bedak yang baik akan membuat makeup jauh lebih awet dan juga bebas crack. Maka dari itu perlu produk yang tepat untuk hasil yang lebih baik.

Maka dari itu pada artikel ini akan kami rangkum untuk kamu rekomendasi alas bedak yang awet ala MUA yang bisa kamu gunakan sebagai makeup sehari hari.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Matte Vs Dewy Make Over, Mana yang Lebih Cocok dan Harus Kalian Beli?

BACA JUGA:3 Masker Bioaqua yang Bikin Wajah Glowing Cepat, Cuma Rp2 Ribu Wajah Mulus Glowing Anti Kusam dan Flek Hitam

5 Rekomendasi Alas Bedak yang Awet ala MUA

Ada beragam produk alas bedak atau bedak basah yang bisa digunakan untuk penggunaan sehari hari dan nyaman namun tidak semua produknya long lasting.

Sehingga bagi kamu yang mau makeup yang long lasting dan gak cakey, pemilihan foundation harus jadi salah satu tips yang perlu diperhatikan.

Maka dari itu, yuk simak apa saja rekomendasi alas bedak yang awet ala MUA yang bisa kamu gunakan. Ini 5 rekomendasi yang kita rangkum untuk kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: