Buktikan Saja Sendiri, Inilah 5 Merk Ban Motor Awet untuk Harian, Harganya Cukup Terjangkau!

Buktikan Saja Sendiri, Inilah 5 Merk Ban Motor Awet untuk Harian, Harganya Cukup Terjangkau!

merk ban motor awet untuk harian--Instagram/fdrtire

Kualitas ban Pirelli ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab banyak produk ban-ban dari Pirelli yang digunakan di ajang balapan, seperti MotoGP dan F1.

Bahannya sendiri, terbuat dari karet dengan kualitas tinggi, menjadikannya sebagai salah satu ban andalan untu digunakan sebagai ban harian.

Selain itu, pilihan produknya di pasaran juga sangat beragam, dari yang mulai kualitas standar sampai yang kualitas premium.

BACA JUGA:Menjadi Salah Satu yang Terlaris, Honda Beat Street 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

3. Zeneos

Rekomendasi merk ban motor awet untuk harian, selanjutnya ada Zeneos yang menjadi salah satu produk ban dari pabrikan lokal, yaitu PT Gadjah Tunggal.

Meskipun berasal dari pabrikan lokal, namun secara kualitas tidak kalah dengan produk-produk asing, ini menjadi salah satu bukti kalau lokal pun bagus.

Hampir semua produk ban Zeneos ini, sudah dibekali dengan teknologi Advanced Grip Design dan Compound High Speed Grip, cocok untuk segala jenis medan jalanan.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

4. Michelin

Selanjutnya ada Michelin, yang juga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena menjadi salah satu merk ban ternama di dunia.

Michelin ini, sudah mengantongi label SNI dan juga diklaim tidak mudah pecah, jadi tidak heran kalau banyak pengendara yang memiliki ban ini untuk kendaraan mereka.

Michelin sendiri, terbuat dari bahan karet sintetis, dengan kualitasnya yang cukup tinggi dan baik, serta mampu mengurangi getaran ketika berkendara di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: