Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

motor bebek tangguh dan irit bbm--Instagram/ymh.malakaabadi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu motor yang banyak peminatnya adalah motor bebek tangguh dan irit bbm, sudah pasti banyak disukai konsumen di Indonesia.

Motor bebek memang pernah menjadi primadona motor di Indonesia, namun harus kalah popularitasnya dengan motor matic, yang terus diproduksi setiap tahunnya.

Meskipun demikian, masih cukup banyak peminat motor bebek, karena motor bebek dianggap lebih tangguh, lebih mudah perawatan dan juga lebih murah harganya, berikut beberapa rekomendasi motor bebek tangguh dan irit bbm, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. Yamaha Jupiter

Rekomendasi motor bebek tangguh dan irit bbm, pertama ada Yamaha Jupiter yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan ketahanan mesinnya.

Salah satu hal yang membuat namanya naik dan banyak dikenal konsumen adalah, karena iklan yang diperankan oleh komendian ternama Indonesia, Komeng.

Yamaha Jupiter sendiri, menjadi salah satu primadona motor bebek pada masanya, dan banyak disukai oleh anak-anak muda, karena desain belakangnya juga lancip.

Yamaha Jupiter sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, yang cukup bertenaga, bandel dan memiliki konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

2. Yamaha Vega

Selanjutnya ada Yamaha Vega, yang saat ini juga dibandrol dengan harga dibawah Rp 5 juta, dan masih banyak diminati oleh konsumen sampai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: