Urutan Skincare yang Benar untuk Mengecilkan Pori-Pori, Kulit jadi Glowing dan Mulus Tanpa Flek Hitam!

Urutan Skincare yang Benar untuk Mengecilkan Pori-Pori, Kulit jadi Glowing dan Mulus Tanpa Flek Hitam!

Urutan Skincare yang Benar untuk Mengecilkan Pori-Pori, Kulit jadi Glowing dan Mulus Tanpa Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / ps world-

Bahkan, beberapa serum wajah ini memiliki formula khusus untuk dapat mengatasi beragam masalah kulit, seperti halnya masalah kerutan, jerawat dan kulit yang kering.

Kamu dapat menepuk-nepuk wajah secara perlahan setelah menggunakan serum supaya dapat menyerap ke dalam kulit wajah secara sempurna.

5.    Pelembap

Urutan skincare yang benar untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembap.
Setelah serum, maka tahapan selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembap.

Sesuai dengan namanya, produk skincare yang satu ini berujuan untuk melembapkan kulit wajah kamu.
Untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang kering, maka kamu dapat menggunakan pelembap wajah yang memiliki tekstur krim.

Sementara untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminya, maka kamu dapat menggunakan pelembap atau moisturizer yang memiliki tekstur gel atau cair.
6.    Sunscreen
Urutan skincare yang benar untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya adalah dengan menggunakan sunscreen.
Skincare yangs atu ini sangat harus kamu gunakan untuk melindungi kulit kamu dari bahayanya paparan sinar uv atau sinar matahari.
Sunscreen ini mampu memberikan manfaat perlindungan kulit wajah dari bahaya sinar uv atau sinar matahari adalah sunscreen yang memiliki kandungan spf minimal kandungan spf 30.
Untuk dapat menggunakan sunscreen ini, kamu jyga perlu memberikan waktu 15 hingga 30 menit setelah digunakan supaya sunscreen ini mampu menyerap secara sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: