Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Review jujur semua produk micellar water Wardah.-Mip Mop/ yt-Mip Mop/ yt

Produk micellar water ini ngga hanya mampu mencerahkan,tapi dia sudah mampu merawat skin barriermu. Dan bisa dibilang Micellar Water Wardah Perfect Bright Tone Up jadi salah satu produk best sellernya Wardah.

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

4. Micellar Water Wardah Lightening Oil-Infused, Rp 38.000

Dan varian micellar water Wardah yang terakhir ada Micellar Water Wardah Lightening Oil-Infused.

“Baru pertama aku nyoba dia dan maskaraku bisa bersih guys, tanpa bantuan pembersih bagian mata,” review dari host Wip Wop.

Jadi oil based first cleanser dari Wardah ini bisa dibilang seampuh itu. Bahkan saat dibuktikan dengan mencoba membandingkan Wardah Lightening Oil-Infused dengan produk first cleanser lainnya untuk membersihkan maskara, terlihat keunggunalan dari Wardah ini.

Hasilnya Micellar Water Wardah Lightening Oil-Infused terbukti membersihkan maskara. Hasilnya juga terlihat lebih bersih dibandingkan produk lainnya.

Padahal seperti kita ketahui membersihkan bagian maskara memang cukup lebih tricky, karena selain di area yang sulit dan sensitive, biasanya maskara lebih sering punya formula waterproof.

Dari segi Harga micellar water dari Wardah terbilang cukup terjangkau. Dan prouknya juga sudah dermatology tested dan 0% alcohol. 

Jadi cukup recommended untuk dicoba. Apalagi berbagai variannya bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: