Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?

Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?

Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?-Bola Bung Binder-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Jairo Riedewald pasang bendera Indonesia di akun Instagramnya, kode keras akan gabung Timnas Indonesia?

Jairo Riedewald, pemain sepak bola keturunan Indonesia yang saat ini memperkuat Royal Antwerp di Liga Belgia, telah menarik perhatian banyak pecinta sepak bola Indonesia.

Baru menginjak usia 27 tahun, Jairo Riedewald memiliki rekam jejak yang impresif dengan bermain di liga-liga top Eropa, termasuk di Eredivisie bersama Ajax dan Premier League bersama Crystal Palace.

Dilansir dari kanal Youtube Bola Bung Binder pada hari Rabu (28/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Jairo Riedewald pasang bendera Indonesia di akun Instagramnya, kode keras akan gabung Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Wajar Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

BACA JUGA:Mancini: Salah Besar Jual Tiket Murah ke Fans Indonesia! Reaksi Mancini Lihat Fans Indonesia Borong Tiket

Jairo Riedewald: Harapan Baru untuk Timnas Indonesia?

Ketika Jairo Riedewald memasang bendera Indonesia di akun Instagramnya, dunia maya langsung ramai dengan berbagai macam spekulasi.

Banyak yang membahas kemungkinan naturalisasi Jairo Riedewald untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia, terutama jelang babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pengalamannya bermain di liga-liga besar Eropa membuat banyak orang yakin bahwa kehadiran Jairo Riedewald akan dapat memperkuat skuad Garuda.

Pengalaman Berharga di Eropa

Jairo Riedewald dikenal sebagai pemain yang tangguh di lini tengah, namun ia juga merupakan pemain versatile, karena dapat bermain di berbagai posisi, termasuk sebagai bek tengah dan sayap kiri.

BACA JUGA:STY Memang Ditakdirkan untuk Timnas Indonesia, Ramalan Masa Lalu Shin Tae-yong yang Terbukti Saat Ini

BACA JUGA:Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: