3 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Dalam Sekali Pakai

3 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Dalam Sekali Pakai

3 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Dalam Sekali Pakai-Tangkapan Layar / Freepik-

Rekomendasi skincare terbaik untuk memutihkan wajah yang selanjutnya adalah whitelab brightening day cream with collagen.

Rekomendasi skincare terbaik untuk memutihkan wajah yang stau ini merupakan krim pelembap yang mengandung tiga bahan utama yakni niacinamide, collagen dan kandungan spf.

Kandungan niacinamide di dalam cream collagen ini memiliki peran untuk mencerahkan kulit, melembakan kulit, menyamarkan noda hitam hingga mampu membantu mengatasi masalah jerawat.

Sementara itu, kanudngan collagen bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan kulit dan mampu mencegah munculnya berbgai masalah tanda penuaan.

BACA JUGA:Harga 300 Ribuan Vs 100 Ribuan, Ini Review Battle Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah dari Ponds, Cocok untuk Merawat Kulit Wajah Agar Dua Tingkat Lebih Glowing

Skincare terbaik untuk memutihkan wajah yang satu ini memiliki kandungan spf 30 pa++ sehinga kulit wajah kamu daat terlindungi dari paparan sinar uv.

Untuk mendapatkan hasil yang masksimal, maka kamu bisa mencuci muka menggunakan whitelab brightening facial wash atau sabun cuci muka lainnya, kemudian kamu bisa mengoleskan whitelab brightening toner.

Jika sudah, oleskanlah day cream di waktu pagi hari dan night cream di wajah pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: