Inilah Pemain Muda yang Tertarik Gabung Timnas Indonesia dan Bermain di Liga Eropa

Inilah Pemain Muda yang Tertarik Gabung Timnas Indonesia dan Bermain di Liga Eropa

Pemain Muda yang Tertarik Gabung Timnas Indonesia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas pemain muda yang tertarik gabung timnas Indonesia dan akan menjadi pemain muda yang punya prospek jauh.

Pemain yang dimaksud ini sekarang usianya masih 20 tahun dan bisa diproyeksikan jangka panjang dan merupakan suatu langkah regenerasi.

Ia dikabarkan tertarik untuk bergabung dalam skuad asuhan Shin Tae-Yong karena memiliki keturunan Indonesia dan tahu kualitas dari Timnas.

Jika melihat kualitasnya pemain ini sangat patut untuk dipertimbangkan mengingat usianya yang masih muda dan memiliki performa baik.

Kali ini kita akan membahas mengenai pemain muda yang tertarik gabung timnas Indonesia dan akan memperkuat skuad asuhan STY di masa depan.

Berikut adalah beberapa kabar mengenai pemain muda yang tertarik gabung timnas Indonesia dan saat ini dia sedang bermain di Klub Eropa.

BACA JUGA:STY Memang Ditakdirkan untuk Timnas Indonesia, Ramalan Masa Lalu Shin Tae-yong yang Terbukti Saat Ini

BACA JUGA:Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia

Pemain Muda yang Tertarik Gabung Timnas Indonesia

1. Bermain di Fortuna Sittard

Fortuna Sittard merupakan salah satu klub liga Belanda atau Eredivisie dan pemain keturunan Indonesia Ragnar Oratmangoen sempat bermain di sini.

Pemain Muda yang tertarik gabung timnas Indonesia ini saat ini sedang bergabung di tim muda Fortuna Sittard atau tim U-21 nya.

Berposisi sebagai gelandang dan saat ini masih dibutuhkan kedalaman skuad untuk posisi gelandang maka pemain ini layak diproyeksikan.

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Dalam Sekali Pakai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: