Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…-Youtube.com / Ine wiana-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang penasaran review jujur hasil pakai masker air mawar dan baby oil? Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak untuk mengikuti pengalaman langsung dari youtuber wanita yang menggunakan dua bahan ini untuk wajah. Kira-kira apa aja ya perubahannya? 

Kulit wajah yang sehat memang menjadi dambaan semua orang. Namun, untuk mendapatkannya ada eram cara mulai dari yang mahal sampai murah. 

Pada kesempatan ini kamu akan di ajak untuk mencoba dua produk legendaris. Ada air mawar dan baby oil yang sudah kamu temukan. 

Kombinasi keduanya diyakini bisa memberikan beragam nafata di kulit. Nah, buat kamu yang maju mundur untuk mencobanya. Bisa banget simak pengalaman dari Youtuber satu ini. 

Dilansir dari Youtube Ine Wiana pada 28 Agustus 2024, ia menjabarkan pengalamannya menggunakan dua produk ini. Khususnya dalam perawatan skincare untuk mendapatkan wajah sehat impiannya. Kira-kira seperti apa ya hasilnya? 

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Atasi Penuaan Agar Awet Muda

Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin

Bagi sebagian orang tentu merasa ragu saat ingin mencoba dua produk ini. Pertanyaan yang paling sering muncul adalah apakah baby oil dan air mawar bisa memutihkan wajah dan menjadikan glowing? 

Ine sendiri menjabarkan cara membuat wajah yang bersih, glowing dan kenyal. Ia menjelaskan, “Kita cuma butuh dua bahan aja yang pastinya gampang dicari dan murah terjangkau.”

Pada video tersebut ia menunjukkan produk air mawar dan baby oil. “Aku pakai dari Viva dan ini adnalan aku dari dulu sejak umur 13 tahunan gitu.” Ujarnya sembari menunjuk produknya ke layar. 

Adapun bahan yang keuda adalah baby oil. Ia menambahkan, “Baby oil ini kesukaan aku dan selalu dibawa kemana-mana.”

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Cocok Di Pakai Seharian dan Makin Wangi Saat Berkeringat

Manfaat Air Mawar dan Baby Oil:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: