Review Lengkap Skincare Bioaqua Symwhite 377 Efektif Bikin Kulit Putih, Begini Hasil Nyata 1 Bulan Pemakaian

Review Lengkap Skincare Bioaqua Symwhite 377 Efektif Bikin Kulit Putih, Begini Hasil Nyata 1 Bulan Pemakaian

Review lengkap skincare Bioaqua Symwhite 377.-skinoppa/ yt-skinoppa/ yt

Biasanya skincare dengan kandunga symwhite 377 punya harga yang pricy sekitar 100 ribu ke atas. Sampai hadir rangkaian produk Symwhite 377 dari Bioaqua yang memberi harga lebih terjangkau.

Seperti review Symwhite pada youtube channel skinoppa yang dilansir pada 29 Agustus 2024.

"Produk-produk skincare yang mengandung bahan aktif Symwhite 377 yang mencerahkan maksimal ini loh harganya itu kan lumayan mahal ya, 100 ribuan lebih gitu," kata Skinoppa.

Rangkaian Produk Skincare Lengkap Symwhite dari Bioaqua

Skincare lengkap Symwhite dari Bioaqua hadir dari mulai cleanser, toner, serum, hingga moisturizer. Jadi bisa sekalian dijadikan rangakaian skincare rutinmu nih, ngga perlu cari produk skincare yang terpisah deh.

Pastinya semua rangkaian skincare lengkap Symwhite dari Bioaqua ini sudah aman digunakan, karena sudah terdaftar BPOM. 

Yang bikin produk ini lebih efektif dalam mencerahkan kulit, karena terdapat formula Golden Formula dan Lumin Technology untuk memaksimalkan efek pencerahan kulit, serta menghidrasi kulit.

Dalam reviewnya, Skinoppa juga menjelaskan terkait tekstur, formula, dan manfaat dari masing-masing rangkaian skincare lengkap Symwhite dari Bioaqua.

Mulai dari cleansernya yang punya tekstur yang lembut dan gentle di kulit. Setelah digunakan juga ngga memberikan sensasi kulit ketarik jadi aman untuk dipakai mencuci wajah pagi dan malam hari.

Lanjut ke produk tonernya, udah punya formula dan tektsur yang ringan terasa efek melembabkannya setelah digunakan. Kamu bisa menggunakan toner ini dengan atau tanpa memakai kapas, kemudian tingan tepuk lembut ke area wajah secara merata.

Untuk produk inti dari rangkaian skincare Symwhite dari Bioaqua ada pada serumnya, dengan konsentrasi 5% niacinamide sehingga memberikan efek mencerahkan yang lebih maksmial.

Lanjut ke rangkaian terakhir ada produk moisturizernya, bisa dibilang moisturizer Symwhite dari Bioaqua paling menarik perhatian dari produk lainnya. Punya tekstur  gel creamy yang ringan, nyaman saat diaplikasikan ke kulit cepat meresap.

Produk ini juga udah mudah diratakan di seluruh wajah dan daya serapnya juga cepat. Jadi ngga kasih fek engket yang mengganggu.

Moisturizer Symwhite dari Bioaqua akan meninggalkan finish produk yang semi matte. Kamu yang punya kulit berminyak juga akan aman menggunakan pelembab satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: