Gak Bikin Kantong Kering, 5 Motor Matic Honda Irit Bensin Terbaru 2024 Ini Menjadikan Pengeluaranmu Hemat!

Gak Bikin Kantong Kering, 5 Motor Matic Honda Irit Bensin Terbaru 2024 Ini Menjadikan Pengeluaranmu Hemat!

motor matic Honda irit bensin terbaru 2024--Instagram/wondercar_id

Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Genio, yang merupakan adik bagi Honda Scoopy, namun desainnya lebih ramping, membuatnya mudah dikendarai.

Honda Genio sendiri, hadir sebagai motor matic dengan desainnya yang stylish dan juga cukup modern, namun untuk bahan bakarnya tetap irit.

Honda Genio ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dan untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Genio ini tembus diangka 59-61 km perliter.

Selain itu, Honda Genio ini juga sudah menggunakan rangka eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame, dengan bobot lebih ringan dan lebih berkualitas.

BACA JUGA:Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Mulai dari 80 Ribuan

3. Honda Beat CBS

Rekomendasi motor matic Honda irit bensin terbaru 2024, selanjutnya ada Honda Beat, yang menjadi salah satu motor matic andalan pengendara di Indonesia, cocok digunakan untuk segala tingkatan usia.

Banyak yang tertarik dengan Honda Beat, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, salah satunya adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, Honda Beat ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil dengan bobot yang cukup ringan, membuatnya mudah untuk bermanuver di jalanan sempit dan padat.

BACA JUGA:Bahas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner VRZ 2016, Perhatikan Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

BACA JUGA:Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

4. Honda Beat Street

Selanjutnya ada dari keluarga Honda Beat, yaitu Honda Beat Street yang dikenal dengan desainnya yang simpel namun tetap terlihat keren.

Honda Beat Street ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, yang memiliki kemampuan irit bahan bakar, cocok banget digunakan sebagai kendaraan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: