4 Misteri yang Belum Terpecahkan di Drakor Perfect Family, Drakor Thriller Misteri Terbaru di Tahun 2024!

4 Misteri yang Belum Terpecahkan di Drakor Perfect Family, Drakor Thriller Misteri Terbaru di Tahun 2024!

misteri yang belum terpecahkan di drakor perfect family -ilustrasi misteri yang belum terpecahkan di drakor perfect family -Viu

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di drakor perfect family yang menambah kesan menarik dalam drakor ini lho.

Perfect family sendiri merupakan drakor thriller terbaru yang  berkisah tentang sisi gelap sebuah keluarga yang sempurna di mata banyak orang.

Yups, seperti judulnya “Perfect Family” menceritakan tentang kehidupan keluarga yang sempurna dan bahagia tiba-tiba menjadi keluarga yang penuh akan misteri dan rahasia.

Ayah yang bernama Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) yakni seorang pengacara kondang yang mendapatkan piala penghargaan 4x berturut-turut.

BACA JUGA:Wajib Nonton! 3 Rekomendasi Drakor Time Travel yang Seru di Netflix Berbagai Genre Sayang untuk Dilewatkan

BACA JUGA:Penuh Misteri! Inilah Sinopsis Drakor Perfect Family Drakor Thriller Misteri Terbaru 2024 yang Wajib Ditonton

Kemudian seorang ibu bernama Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) yang mana merupakan mantan ahli neuropsychiatry dan seorang anak yang cantik, pintar, dan  teladan bernama Choi Seon Hae (Park Ju Hyun).

Keharmonisan keluarga cemara tersebut runtuh karena Choi Seon Hae yang mengaku membunuh teman kecilnya  bernama Park Kyung Ho (Kim Young Dae) yang aslinya dibunuh oleh teman kecilnya saat di panti Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin).

Namun, karena Lee Soo Yeon tidak menyukai kehidupan Seon Hee yang bahagia, ia selalu mengungkit-ngungkit kesalahan Seon Hae yang membuat ia cacat dan gagal diadopsi.

Dengan cerita tragis tersebut, ia meminta Seon Hae untuk menyerahkan diri dan mengaku bahwa Seon Hee lah yang membunuh Park Kyung Ho sebagai wujud pertanggung jawaban di masa lalu.

BACA JUGA:Cinta Seorang Bersendok Emas dan Orang Biasa! Ini Sinopsis Drakor Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi Webtoon

BACA JUGA:Spoiler Alert! Inilah 5 Fakta Menarik Drakor Love the Next Door di Episode 1 dan 2 yang Wajib Kalian Ketahui

Karena masalah itulah membuat terbukanya sisi gelap dari ayah dan ibu angkat Choi Seon Hae dan menjadi misteri yang belum terpecahkan di drakor Perfect Family hingga akhir episode 4.

Kira-kira apa saja ya misteri yang belum terpecahkan di drakor Perfect Family tersebut? Yuk cari tahu jawabannya dengan membaca informasi di bawah ini sampai selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: