5 Foundation Super Ringan Terbaik Mencerahkan Kulit, Solusi Masalah Flek Hitam Pori Besar Hilang dalam Sekejap

5 Foundation Super Ringan Terbaik Mencerahkan Kulit, Solusi Masalah Flek Hitam Pori Besar Hilang dalam Sekejap

Foundation super ringan terbaik mencerahkan kulit.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Merupakan produk kecantikan dari Korea yang diformulasikan dengan Germany Filming Technology yang akan membuat make up jadi lebih meresap. Formulanya juga udah tahan air dan tahan keringat, jadi udah waterproof dan sweatproff lho girls.

BNB Barenbliss Light It Tint Foundation mengandung Hyaluronic dan Miracle bloom essence yang berfungsi sebagai antioksidan sekaligus akan membantu menjaga kelembaban kulit.

Dan pastinya produk Ini juga udah dilengkapi dengan SPF yang cukup tinggi yaitu 35 PA +++ sebagai UV protectionnya.

BACA JUGA:Review 2 Sunscreen Wardah Anti Jerawat dan Flek Hitam SPF 35 Sampai 50, Begini Hasilnya Dicek Pakai UV Camera

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

5. Dear Me Beauty Airy Poreless Foundation, Rp 152.000

Rekomendasi foundation ringan yang terakhir ada dari Dear Me Beauty Airy Poreless Foundation. Merupakan produk foundation yang sudah diformulasikan dengan kombinasi bahan-bahan skincare.

Sehingga akan tetap menghidrasi kulit dan mempertahankan kelembaban kulit meskipun menggunakan make up. Sudah disertai dengan kandungan SPF 18 sebagai perlindungan tambahan dari sinar UV.

Packaging-nya sangat travel friendly dengan formula yang memberikan hasil akhir matte. Membantu mengcover tampilan tekstur kulit yang tidak rata. 

Produk ini juga sudah membantu menyerap minyak berlebih di wajah. Dengan tekstur yang ringan dan nyaman dipakai, bikin wajah tampak lebih cerah alami dan nggak gampang cakey.

Ada banyak varian shade warnanya yaitu sampai 15 shade lho. Yang sudah disesuaikan dengan skin tone kulit wanita Indonesia.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk foundation super ringan yang efektif untuk mencerahkan wajah. Coverage-nya juga udah bagus jadi cukup recommended untuk kamu coba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: