5 Skincare Mingguan Efektif Mencerahkan Wajah Ada Produk Exfoliasi dan Masker, Sekali Pakai Wajah Auto Glowing

5 Skincare Mingguan Efektif Mencerahkan Wajah Ada Produk Exfoliasi dan Masker, Sekali Pakai Wajah Auto Glowing

Skincare mingguan efektif mencerahkan.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Aktivitas padat selama seminggu penuh bikin wajah kusam, maka kamu bisa memberikan nutrisi ekstra dengan produk skincare mingguan efektif mencerahkan wajah berikut ini.

Biasanya kita memiliki produk skincare rutin yang digunakan setiap hari. Karena memang wajah perlu mendapatkan nutrisi setiap hari. 

Tapi ternyata ada juga loh produk skincare yang cukup digunakan seminggu sekali atau maksimal dua kali aja. Biasanya produk skincare mingguan ini punya kandungan bahan ekstra yang juga akan punya efek yang instan memberikan tampilan wajah tampak lebih sehat.

Dan produk skincare mingguan juga nggak kalah penting untuk rutin dilakukan setiap minggunya. Nah berikut ini ada rekomendasi produk skincare mingguan yang efektif mencerahkan versi Pricebook Beauty YouTube channel yang dilansir pada 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Apricot Glycolic Acid Exfo Smooth Peeling Gel, Angkat Sel Kulit Mati Bikin Cerah

BACA JUGA:3 Pilihan Produk Perontok Karang Gigi di Indomaret, Ampuh Hilangkan Plak Tebal dan Tinggalkan Bau Busuk

1. Wardah White Secret Exfoliating Lotion, Rp 70.000

Memiliki kandungan yang lengkap untuk mengeksfoliasi kulit. Seperti natural AHA yang akan mempercepat proses regenerasi sel kulit mati, dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Memberikan hasil yang lebih optimal dalam proses mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah juga jadi lebih halus dan noda di wajah tersamarkan. 

Meskipun punya nama lotion tapi produk ini punya tekstur cair seperti toner ya. Untuk hasil maksimal gunakan produk ini secara rutin dua kali dalam seminggu. 

2. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, Rp 190.000

Selanjutnya ada lagi rekomendasi eksfoliasi kulit yaitu exfoliating toner dari COSRX. Ntar bilang aman untuk pemula yang baru akan mencoba produk exfoliasi, karena kandungan AHA dan BHA nya tergolong ringan ngga terlalu tinggi.

Untuk pemakaiannya juga cukup dua kali dalam seminggu. Salah menggunakan exfoliating toner ini akan langsung terlihat komedo putih di wajah akan menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: