5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung cari maskara maskara anti luntur? Cobain aja nih rekomendasi maskara Waterproof di bawah 50 Ribu yang cocok untuk pemula ini. Penasaran apa aja? 

Bulu mata yang lentik menjadi nilai lebih bagi beberapa orang. Namun, hal ini kerap diidentikan dengan perawatan bulu mata yang mahal. 

Padahal, ada lho cara mudahnya dengan menggunakan produk maskara yang waterproof. Tenang aja, produk yang direkomendasikan kali ini semuanya di bawah 50 ribuan aja lho. 

Jadi, kamu bisa tampil percaya diri dengan menggunakan maskara waterproof yang anti luntur. Sebab, produk semacam ini lebih tahan lama, tahan air hingga keringat. 

BACA JUGA:DIY Cream Malam Racikan Sendiri di Rumah, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Glowing Seharian

Selain itu, ada juga produk dengan formula memberikan volume dan panjang pada bulu mata. Buat kamu yang pemula dan mencari produk terbaik wajib banget simak artikel ini. 

Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu

Lalu, apa aja sih maskara yang bagus dan tahan lama merk apa? Ini dia lima rekomendasi maskara yang bagus di bawah 50 ribu untuk kamu coba; 

1. Brasov Mascara Black 

Rekomendasi maskara Waterproof di bawah 50 ribu yang pertama adalah Brasov Mascara Black. Prodk satu ini menjadi pilihan populer yang paut kamu cba.

Menghadirkan formulasi pigmentasi yang tinggi. Tak ayal, menjadikan bulu mata lebih lebat dan lentik dalam waktu singkat. 

Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan vitamin yang menjaga kesehatan bulu mata. Sehingga tidak mudah rontok atau menggumpal dan aman digunakan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Mulus Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: