4 Cara Menyimpan Skincare Khususnya saat Cuaca Panas Biar ngga Rusak, dan Kandungan Skincare Tetap Terjaga

4 Cara Menyimpan Skincare Khususnya saat Cuaca Panas Biar ngga Rusak, dan Kandungan Skincare Tetap Terjaga

Cara menyimpan skincare khususnya saat cuaca panas.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Dalam Sekali Pakai

Jadi hindari menyimpan produk kecantikan begitu skin care juga make up di dalam kamar mandi. Atau jika memang mengharuskan disimpan di kamar mandi kamu bisa menggunakan cara alternatif dengan menaruh skincare di area seperti lemari yang tertutup rapat.

Hal ini agar temperatur tidak mudah masuk ke dalam area skincare. Dan usahakan letakkan lemari di dekat pintu agar udara dari luar bisa masuk dengan mudah.

4. Simpan Pada Wadah yang Tertutup Rapat 

Lalu pertanyaannya gimana bagusnya untuk menyimpan skincare? Yaitu di dalam wadah yang memiliki tutup yang rapat.

Cara ini biasanya sangat perlu diperhatikan ketika hendak berpergian. Jika terlalu besar membawa wadah skincare yang asli kamu juga bisa menaruh skincare di wadah yang lebih kecil namun pastikan wadah tersebut juga bisa tertutup rapat.

Jangan sampai botol atau wadah yang dipilih untuk tempat skincare terlalu bercelah dan tidak kencang. Sehingga skincare cair bisa menjadi tumpah, dan udara mudah masuk mengkontaminasi kandungan skincare.

Nah itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menyimpan skincare dengan aman. Meskipun rasanya seperti hal sepele perihal menyimpan skincare tapi nyatanya sangat berpengaruh pada keefektifan skincare dalam bekerja menutrisi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: