5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan

5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan

5 Mobil City Car Nyaman dan Murah dengan Harga Mulai dari Rp 100 Jutaan--

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

Honda Brio mengusung mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau manual. Mobil ini mampu menampung hingga 5 orang penumpang sehingga cocok untuk dijadikan mobil keluarga kecil.

Honda Brio dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 167,9 juta untuk varian terendahnya.

2. Daihatsu Sirion 

Mobil city car nyaman dan murah dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan yang kedua adalah Daihatsu Sirion. Daihatsu Sirion merupakan mobil LCGC yang memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.


Daihatsu Sirion--Instagram/daihatsubdj.co.id

Mobil hatchback ini mengusung mesin berkode 1 NR-VE 1329 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Daihatsu Sirion  memiliki dimensi panjang 3895 mm, tinggi 1525 mm dan lebar 1735 mm dengan ground clearancenya 150 mm. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

Mobil ini mampu menampung hingga 5 orang penumpang sehingga cocok untuk dijadikan mobil keluarga kecil. Daihatsu Sirion  dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 230,35 juta untuk varian terendahnya.

3. Suzuki Baleno 

Mobil city car nyaman dan murah dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan yang ketiga adalah Suzuki Baleno. Suzuki Baleno merupakan mobil hatchback andalan dari Suzuki.


Suzuki Baleno 2024--Instagram/nsautogadingserpong

Mobil hatchback memiliki ground clearance yang cukup tinggi sehingga nyaman di kendarai. Tak hanya itu, juga diklaim mempunyai tingkat kenyamanannya pun cukup baik dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Suzuki Baleno sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), ABS, EBD, BA, 6 airbags, immobilizer, dan isofix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: