Facial Massal Gratis hingga Woman Run 5K Hadir Meriahkan Hari Jadi Fifi Skin Clinik

Facial Massal Gratis hingga Woman Run 5K Hadir Meriahkan Hari Jadi Fifi Skin Clinik

Keseruan- Keseruan anniversary Fifi Skin Clinik Pekalongan yang berlangsung di GOR Jetayu Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

BACA JUGA:Perkembangan Karakter Zenitsu di Infinity Castle Arc yang Harus Kamu Sadari: Spoiler Anime Demon Slayer

Dalam kesempatan ini, dr.Fifi menjelaskan bahwa saat ini Fifi Skin Clinik sudah memiliki 10 lokasi cabang yang tersebar, dengan konsisten menghadirkan pelayanan treatmen terkini di dukung dengan peralatan yang canggih dan modern.

BACA JUGA:4 Deretan HP Infinix Turun Harga Paling Worth It 2024, Terpangkas Ratusan Ribu Semakin Murah

" Di momen usia 10 tahun ini saya berharap Fifi Skin Clinik sudah benar-benar totalitas dalam pelayanan kepada masyarakat. Semoga makin sukses dan selalu menjadi yang bermanfaat," tandasnya.

BACA JUGA:Festival Budaya Djayengrono di Pekalongan, Desa Kauman Ditetapkan jadi Desa Wisata

Sementara itu, salah satu peserta Facial Massal Gratis, Gadis asal Wiradesa mengaku senang bisa ikut merasakan facial gratis tersebut. "Tentunya menyenangkan enak banget dan cepat pengerjaanya. Dan ini luar biasa sih, rekor seribu facial dalam sehari luar biasa," kata dia.

BACA JUGA:Pembangunan Rumah Relokasi Warga Simonet Sudah 50 Persen, Ditargetkan November 2024 Selesai Dibangun

Meski baru pertama kali merasakan treatmen dari Fifi Skin Clinik, namun ia merasa ketagihan untuk mencoba. "Baru pertama kali dan ternyata enak. Harapannya lebih bagus dan sering mengadakan kegiatan ini dan pastinya selamat anniversary Fifi ke-10 tahun," tandas dia. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: