Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Arc di Anime Wistoria Wand and Sword yang Akan Jadi Klimaks Season 1

Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Arc di Anime Wistoria Wand and Sword yang Akan Jadi Klimaks Season 1

Spoiler Alert! Ini Dia Arc di Anime Wistoria Wand and Sword -Wistoria: Wand and Sword-

Siswa akan membentuk kelompok dan mereka semua akan diberi waktu selama 1 minggu untuk menjelajah dungeon hingga strata ke 10. 

Will, yang saat itu sudah memperlihatkan kemampuan bertarungnya dalam Festival Sihir Agung, direkrut oleh Rianna yang merupakan siswa elite. 

Dan dalam latihan ini dia kan ikut dengan kelompok paling elite di Regarden Magical Academy yang berisi Sion, Julius, Ygnor, Rianna, dan Collete. 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Rekomendasi Shounen Manga yang Bisa Kamu Baca Sebagai Pengganti MHA dan Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Perkembangan Karakter Zenitsu di Infinity Castle Arc yang Harus Kamu Sadari: Spoiler Anime Demon Slayer

Selama di dungeon, Will tidak hanya harus berbaur dengan para siswa elite ini tapi dia juga perlu menunjukkan bahwa dirinya berguna. 

Tak jarang dia tertinggal dalam netralisasi monster, kondisi ini juga dipersulit dengan sejumlah teroris yang membuka portal dari strata dungeon yang lebih dalam. 

Hal ini membuat banyak monster dengan level yang lebih tinggi naik ke permukaan dan mengacau area kemah para siswa dan profesor. 

Banyak korban berjatuhan dari pihak akademi dan kelompok kecil Will yang sudah mencapai strata 10 di serang hingga jatuh ke strata yang lebih dalam. 

BACA JUGA:Fakta Urokodaki Sakonji Dari Anime Demon Slayer: Ternyata Seperti Ini Wajah Asli Mentor Tanjiro!

BACA JUGA:Profil Lengkap dan Fakta tentang Douma di Anime Demon Slayer: Kizuki Kuat Paling Dibenci Muzan, Kok Bisa?

Dalam akhir Arc Kelompok kecil mereka yang terjebak di bagian dungeon yang cukup dalam harus dihadapkan dengan monster tingkat tinggi utusan sang teroris. 

Saat melawan Grand Duke, Will akhirnya mendapat potongan memori dari masa lalunya yang berhubungan dengan legenda “tongkat sihir” dan “pedang.” 

Will akhirnya meminjam kekuatan sihir Sion untuk diserap ke dalam pedang Wyss dan menggunakannya untuk menebas monster Grand Duke. 

Arc ini tidak hanya berfokus pada konflik cerita, tapi juga pengembangan karakter Sion, Julius, dan Ygnor yang mulai mempercayai kekuatan Will. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: