Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

coffee shop aesthetic di Pekalongan--Instagram/borieeeel__

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah coffee shop aesthetic di Pekalongan, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, baik di daerah Kabupaten ataupun Kotanya.

Pasalnya, beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan coffee shop di Pekalongan cukup pesat, dan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Banyak muda-mudi, yang mencari coffee shop biasanya yang tempatnya aesthetic, karena mereka juga bisa mengabadikan setiap spot foto untuk kebutuhan media sosial mereka.

Nah, melalui artikel ini kami akan menawarkan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Pekalongan, ada apa saja ya, yuk simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop yang Ada Live Musiknya di Pekalongan Ini Sayang Jika Dilewatkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

1. Teman Semeja

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Pekalongan, urutan pertama ada Teman Semeja yang berada di kawasan pabrik gula Sragi.

Teman Semeja ini, dulunya merupakan sebuah bangunan bekas peninggalan Belanda, jadi vibes klasiknya masih sangat terasa, karena masih dipertahankan sampai saat ini.

Lokasinya pun berada di samping jalan raya, dan memiliki tempat yang benar-benar aesthetic, dijamin para kaum instagramable suka ketika datang kesini.

Ada banyak menu andalan yang dimiliki oleh Teman Semeja ini, baik minuman maupun makanannya, dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

2. Minum Serasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: