Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Toyota Starlet Kapsul Masih Banyak Diburu Konsumen, Ternyata Karena Hal Ini!

Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Toyota Starlet Kapsul Masih Banyak Diburu Konsumen, Ternyata Karena Hal Ini!

Toyota Starlet Kapsul--Pinterest/Pavel

Masuk ke dalam interiornya, kamu akan langsung dengan interior yang cukup sederhana, yaitu dengan dashboard material plastik, serta kursi yang dibungkus menggunakan bahan kain fabric.

BACA JUGA:Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Kuliahan, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Siap Kamu Bawa Pergi Ke Kampus, BBMnya Irit!

Sementara itu, pada bagian konsol tengahnya, hanya memiliki AC dengan pengaturan sliding, lighter, tombol hazard dan juga head unit single DIN.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Toyota Starlet Kapsul di Indonesia hadir dengan menggunakan mesin Toyota E Series, yang sudah cukup populer.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu mesin 1.000 cc yang sanggip memberikan tenaga sebesar 55 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 102 Nm.

Sementara itu, untuk mesin berkapasitas 1.300 cc nya yang turbo, sanggup memberikan tenaga sebesar 137 Hp dengan torsinya sebesar 157 Nm.

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

Salah satu kelebihan yang paling banyak disukai dari mobil ini adalah, memiliki perawatan yang mudah dan lumayan irit bahan bakar.

Terbukti, untuk pemakaian dalam kota konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 11 km perliter, sementara untuk pemakaian luar kota diangka 15 km perliter.

Hadir dengan banyak kelebihan yang ditawarkan, pantas kalau Toyota Starlet Kapsul ini masih banyak diminati oleh konsumen, baik kaum bapak-bapak ataupun para anak-anak muda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: