Kronologi Timnas Esport Indonesia Catat Sejarah Jadi Juara Dunia FIFA Kalahkan Jerman 8-0 di Final

Kronologi Timnas Esport Indonesia Catat Sejarah Jadi Juara Dunia FIFA Kalahkan Jerman 8-0 di Final

Kronologi Timnas Esport Indonesia Catat Sejarah Jadi Juara Dunia FIFA Kalahkan Jerman 8-0 di Final-CERITA BOLA INDONESIA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kabar membanggakan datang dari dunia esport Indonesia. Timnas Esport Indonesia baru saja mencatatkan sejarah dengan meraih gelar juara dunia di ajang World Cup 2024.

Dalam kompetisi FIFA e-World Cup 2024 untuk game Football Manager, tim yang diwakili oleh Ihsan Taufik dan asisten manajer Manar Hidayat berhasil mencetak prestasi gemilang dengan menjuarai kejuaraan tersebut.

Kemenangan ini terasa sangat istimewa karena Indonesia berhasil mengalahkan tim kuat Jerman di partai final, meskipun sebelumnya tidak diunggulkan.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA INDONESIA pada hari Senin (2/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai kronologi Timnas Esport Indonesia catat sejarah jadi juara dunia FIFA kalahkan Jerman 8-0 di final.

BACA JUGA:Dengan Skuad Ini Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Pasti Lolos Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Makin Mengerikan! Inilah Skuad Baru Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Perjalanan Menuju Kemenangan

FIFA e-World Cup 2024 untuk game Football Manager dimulai dengan babak penyisihan grup yang berlangsung selama empat hari.

Tim dari berbagai negara diundi ke dalam grup masing-masing, dengan empat klub terbaik dari setiap grup dapat melaju ke fase gugur.

Pada tahap ini, Ihsan Taufik dan Manar Hidayat mewakili klub Sporting Lisbon. Mereka sukses membawa klub tersebut meraih masa kejayaan selama tiga musim.

Berkat performa cemerlang mereka di babak penyisihan grup, mereka berhasil melaju ke fase gugur yang dimainkan dalam mode draft fantasi.

BACA JUGA:STY dan Erick Thohir Sambut Kedatangan Striker Grade A Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Arab Saudi: Misi Curi Poin di Tanah Rasul

Di babak semifinal, Timnas Esport Indonesia menghadapi wakil Inggris, Eren Fallon. Meskipun pertandingan berlangsung sengit, namun Timnas Esport Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan agregat 5-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: