5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda-freepik.com / freepik-

Adanya kandungan seperti retinol, niacinamide, red algae hingga triple hyaluronic acid. Kemudian, bekerja secara maksimal hingga ke bagian kulit terdalam.

Hal ini pun mendukung klaim produk yang map menyamarkan kerutan dalam 7 hari. Tak hanya tu, efeknya juga mencegah kulit dan mencegah hiperpigmentasi. 

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Teksturnya juga super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kalau kamu pemula dan takut tidak cocok. Tenang aja, ada kemasan sachet yang bisa kamu coba.

Soal harga, produknya dibanderol mulai ari 20 ribuan aja lho. Jadi, hemat banget di kantong kan? 

2. Somethinc Granactive Snow Retinoid 2%

Ada juga nih serum untuk menghilangkan kerutan dan penuaan buatan lokal. Kamu bisa cobain Somethinc Granactive Snow Retinoid 2%.

Produk varian terbaru ini menghadirkan formulasi yang cocok digunakan oleh pemula. Dilengkapi granactive retinoid, snow mushroom hingga natural bisabolol. Tak ayal, memberikan beragam manfaat. 

Adapun hal pertama yang kamu rasakan dari produk ini adalah sensasi dingin yang menyegarkan. Selain itu, teksturnya super ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah. 

BACA JUGA:Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

Fungsinya sendiri mencegah tanda penuaan seperti kulit keriput hingga kendur. Diklaim, produknya bisa digunakan sejak usia 17 tahun hingga kulit sensitif sekalipun. Boost collagen di dalamnya juga membantu menyamarkan pori-pori besar membandel. 

Namun, perlu diperhatikan produk ini tidak bisa digabungkan dengan kandungan skincare vitamin C atau kandungan acid lainnya. Selain itu, tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui ya.

3. L’oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid

Serum anti-aging terbaik untuk usia 40 tahun selanjutnya yaitu L’oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid. Produk satu ini menghadirkan kandungan hyaluronic acid dla tiga macam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: