5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Meskipun matte, tenang aja produknya gak bikin bibir kering atau lengket lho. Apalagi, pigmentasi warnanya juga tinggi. 

Kamu pun gak perlu menunggu lama untuk lipstik setting di bibir. Tenang aja, ada juga kandungan pelembab yang mencegah bibir kering atau terkelupas saat menggunakanya. 

Soal pilihan warna ada beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Yuk, coban sekarang!

2. Implora Lip Velvet

Jika kamu bertanya, lipstik yang awet dan tahan lama merk apa? Maka, Implora Lip Velvet wajib masuk daftar belanja mu. 

Merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan satu ini punya formula yang unik. Diklaim, produknya merupakan lipstik dengan tekstur yang ringan dan melembabkan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Selain itu, pigmentasinya pun tinggi dan bisa menutup bibir hitam sekalipun. FInishnya berupa velvet yang menampilkan efek bibir sehat serta plumpy lho. 

Dilengkapi dengan kandungan omega 3, 6 dan 9 menjadikannya turut menutrisi bibir. Tak hanya itu, ada juga vitamin E yang melembabkan  dan gak bikin bibir kering sepanjang hari. 

Tenang aja aplikatornya super lembut dan membuat produknya mudah di blend. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu selesai dengan skin tone mu. 

3. Hanasui Mattedorable Lip Cream

Lipstik untuk bibir kering dan mengelupas berikutnya yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream. Produk lokal asli Indonesia ini punya beberapa kelebihan yang menarik. 

Dimulai dari teksturnya yang ringan dan mudah di blend. Tak ayal, menjadikan produknya terasa nyaman di bibir dan gak bikin lengket. 

Selain itu, ada juga formula transferproof yang bikin produknya tahan lama. Bahkan, anti luntur saat kamu makan dan minum sekalipun. 

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: