Ampuh Banget! Daftar 5 Skincare Skintific Terbaik 2024, Ada Buat Atasi Flek Hitam hingga Jerawat

Ampuh Banget! Daftar 5 Skincare Skintific Terbaik 2024, Ada Buat Atasi Flek Hitam hingga Jerawat

Daftar 5 skincare Skintific terbaik 2024.-Womenista/yt-Womanista/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk produk perawatan wajah, daftar 5 skincare Skintific terbaik 2024 berikut ini bisa jadi produk yang bagus untuk kamu coba.

Brand Skintific terkenal dengan produk skincare-nya yang ngga pernah gagal. Mulai dari moisturizernya yang terkenal sampai masker wajah yang banyak dicari orang. 

Brand asal Canada ini memang selalu menghadirkan produk terbaiknya karena dibuat dengan teknologi yang canggih. Dan karena untuk keamanannya dia juga udah nggak perlu diragukan lagi. 

Jadi nggak heran banget kalau brand satu ini jadi salah satu top brand di bidang skin Care yang banyak dicari orang. Apalagi udah sering juga direkomendasikan oleh para influencer atau beauty enthusiast s sekelas Tasya farasya.

BACA JUGA:4 Langkah Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Secara Alami, Cukup 1 Bahan Dapur Kulit jadi Awet Muda

BACA JUGA:Tutorial Bikin Krim Malam dari Lidah Buaya, Campurkan dengan 1 Bahan Ini Cegah Tanda Penuaan

Tentunya diantara produk Skintific yang bagus-bagus masih ada lagi produk terbaiknya. Kira-kira ada skincare apa aja ya yang jadi best produk di tahun 2024 ini?

Yuk simak daftar produk terbaik 2024 dari Skintific versi Womenista YouTube channel yang dilansir pada 4 September 2024.

1. 5X Ceramide Skin Barrier Moisturizer, Rp 135.000

Kalau ngomongin produk terbaiknya Skintific, 5X Ceramide Skin Barrier Moisturizer ini tentu nggak boleh ketinggalan. 

Karena siapa sih yang nggak tahu sama produk satu ini. Hampir semua orang pengguna skin care tahu moisturizer dari Skintific ini yang udah Tasya Farasya approved. 

Moisturizer ini cocok untuk digunakan jenis kulit normal to oily. Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke kulit. 

Untuk kandungan utamanya tentunya ada ceramide, centella asiantica, dan hyaluronic acid. Efektif mengatasi masalah skin barrier dari mulai jerawat, kemerahan, hingga kulit sensitif.

Memberikan kelembaban yang maksimal selama pemakaian. Bahan klaimnya dia mampu mengontrol produksi minyak di wajah hingga 24 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: