5 Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Dengan View Bagus dan Harga Murah

5 Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Dengan View Bagus dan Harga Murah

5 Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Dengan View Bagus dan Harga Murah--

Villa dengan harga sewa per malam sekitar Rp 900 ribu ini berada di dekat lokasi tempat wisata Taman Balekambang Tawangmangu. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/villa_semesta_tawangmangu

Lokasi: Jl. Sekipan, Kramat, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

2. Mountain Cottage by D'Lawu

Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar yang kedua adalah Mountain Cottage by D'Lawu. Mountain Cottage by D'Lawu merupakan villa estetik yang berada di kawasan Tawangmangu.

Penginapan ini memiliki desain bangunan berkonsep scandinavian yang unik dan berbeda dari lainnya. Mountain Cottage by D'Lawu menawarkan view bagus berupa pegunungan dan taman yang indah dan alami.

 BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Guci yang Nyaman dengan Pemandangan Alam Menawan, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Dieng yang Nyaman dengan Pemandangan Alam Menawan, Dijamin Bikin Betah!

Mountain Cottage by D'Lawu ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat digunakan untuk rombongan hingga 15 orang. Villa ini menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai dari welcome drink, sarapan, kopi instan, water heater, toiletries, dan TV. Bahkan setiap sudut villa sangat estetik sehingga memberikan sensasi menginap yang berbeda dan tak terlupakan.

Villa dengan harga sewa per malam sekitar Rp 1,5 juta ini berada di dekat lokasi tempat wisata Taman Balekambang Tawangmangu dan Wisata Bukit Sekipan.

Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/dlawumountaincottage

BACA JUGA:Dieng Culture Festival Sebentar Lagi! Inilah 7 Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng, Yuk Persiapkan

BACA JUGA:Bingung Nyari Penginapan Murah? Tenang, Ini Beberapa Rekomendasi Penginapan Dieng Mulai Dari RP 100 Ribuan Aja

Lokasi: Jalan Raya Tawangmangu-Sarangan KM.9, Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

3. Villa Kusuma Tawangmangu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: